Mu'ammar Riski Ananda

Tutorial HTML Komputer Teknologi Renungan dan Agama Pengetahuan Internet Jaringan Info

Senin, 21 April 2014

Pelangi

Diumpamakan kegagalan itu hujan,dan keberhasilan adalah matahari, Maka hendaklah membutuhkan keduanya untuk menghasilkan pelangi.

Mungkin kata-kata ini akan menjadi motivasi saya untuk sebuah rencana yang sudah saya persiapkan. Sudah banyak rencana-rencana yang saya rancang untuk kehidupan saya kedepannya. Tapi setiap perencanaan itu kadang-kadang tak sesuai dengan yang saya rancangkan sebelumnya. Banyak rencana itu, tapi saya tidak putus asa membuat rencana-rencana baru dalam hidup saya. Contoh kecilnya saja, dulu sewaktu masih kuliah saya merencanakan untuk langsung kuliah tanpa bekerja, tapi sekarang malah tidak sesuai dengan apa yang dirancang.

Sekarang saya memutuskan merancang sebuah rencana untuk kedepan nanti, saya memutuskan untuk menjadi entrepreneur. Sekarang kata-kata diatas sangat mempengaruhi langkah saya. Saya tidak bisa langsung terjun kedunia yang menurut Orang tua saya harus mempunyai mental baja. Saya harus mempersiapkan ilmu tentang manajemennya,ilmu keuangannya, disiplin waktu, dan lain lain. Jadi sekarang lah waktunya saya mempelajari semua itu, sebelum rencana ini saya implementasikan.

Gagal itu sudah pasti ada dalam prosesnya, "habiskan dulu kuota gagalmu, hingga yang tersisa kuota keberhasilanmu", begitulah kata menteri BUMN kita Pak Dahlan Iskan, saya berharap Rencana ini akan dapat saya implementasikan dalam 2 tahun mendatang. Amin

Bila ingin menjadi seorang Bos, kenali dulu pekerjaan anak buahnya.
Jadi apapun itu, jika kita ingin posisi diatas, maka dimulailah dari bawah. Agar apabila kita jatuh kebawah kita masih mampu untuk bangkit kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar