Mu'ammar Riski Ananda

Tutorial HTML Komputer Teknologi Renungan dan Agama Pengetahuan Internet Jaringan Info

Jumat, 11 April 2014

Menuju ke Fase Terbaik,Siapa takut?

Beginilah hidup.
Diawali dengan canda tawa bahagia, dan bagaimana juga harus diakhiri dengan canda tawa bahagia.
Tapi sekarang permasalahannya diantara awal dan akhir itu pasti tercipta banyak kisah tentang perjalanan hidup untuk mencapai canda tawa bahagia diakhir tersebut. Manis dan pahit, suka dan duka sudah pasti terukir dalam perjalanan tersebut.
Dan saat ini saya sedang berada pada fase diatas. Tak terbayangkan sebelumnya saya bakal melewati fase itu jauh dari sisi orang yang selalu setia disamping saya untuk membimbing saya ke arah yang benar, mereka kedua orang tua dan keluarga. 

Sakit, yah sudah pasti merasakan kegalauan stadium akut. Tapi inilah jalan saya, saya tidak akan mundur, saya akan terus maju. Kalau dibilang sakit, sebenarnya saya merasa berdosa,kenapa? karena fase yang saya lalui tak sepahit dan seberat kedua orang tua. Seharusnya saya malu, darah mereka mengalir deras dalam tubuh ini, semangat dan harapan mereka terpancang kokoh disetiap rinci-rinci didalam jasad ini. Do'a yang tak hentinya mereka alirkan dalam setiap mereka berlisan hanya untuk saya dan anak-anaknya. Bukannya Allah pasti akan mengabulkan do'a orang tua? Jadi sekarang apa lagi yang ditakutkan?
Terima kasih Allah swt. Engkaulah pelindung kami.
Terima kasih ayah dan bunda, engkaulah motivator dan sekaligus panutan terbaik kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar