Mu'ammar Riski Ananda

Tutorial HTML Komputer Teknologi Renungan dan Agama Pengetahuan Internet Jaringan Info

Rabu, 21 Desember 2011

SURAT CINTA UNTUK IBUNDA KU TERCINTA (IBUNDA KASMIATI.K)

Bissmillahhirahmanirrahim

Ibu, aku bahagia mendengar suaramu meski hanya di ujung telepon. Dari getar-getar suaramu, dapat kurasakan betapa besarnya kasihmu padaku. Tak pernah luntur. Tak pernah berkurang, meski aku belum mampu memberimu kebahagiaan.

Ibu, di Hari Ibu ini, ingin rasanya aku memberikan kado spesial untukmu. Dan aku juga ingin menghubungimu sekarang ini juga,aku minta maaf mungkin aku jarang memberimu kabar,aku sadar selalu engkau yang menghubungiku,maaf bukan begitu ibu, aku disibukkan dengan urusan aktifitas kuliahku. 

Aku minta maaf ,Aku hanya ingin mengucapkan ’selamat Hari Ibu’ dan sebait ungkapan terima kasih karena sudah melahirkanku, merawatku, dan membesarkanku dengan kesabaran dan perjuangan yang tidak sedikit.

Bu, aku tahu bu,aku tahu telah betapa banyak ujian hidup yang engkau alami. Tapi sungguh, engkau tak pernah mengeluh sedikitpun. Tetapi lebih dari itu, engkau justru yang menguatkanku dalam sedihku, disaat seharusnya aku lah yang menggenggam dan menenangkanmu.

ibu, ,Engkau memang Wanita yang sungguh mulia. Mungkin engkau tidak sesempurna Khadijah, tetapi aku yakin Allah swt memuliakanmu. 
Untuk setiap hela nafasmu, setiap senyumanmu, Setiap pengorbananmu, Keringat dan tetes air matamu, insyaAllah Bu, Allah meridhoi mu Bu. Setiap detik yang kau lalui. Dan esok, di HARI IBU kuharap kau akan lebih bahagia. Dan aku tahu, aku lah yang wajib memberi bahagia itu. Dan aku akan berusaha memberimu senyum itu, insyaAlllah..

Ibu jaga dirimu baik baik disana , setiap waktu anakmu  ini kan tetap mendampingimu ,menyayangimu  dalam kesedihan mu IBU.  Sedih hati takkan pernah terobati saat melihat ibu meneteskan air mata. Dan yang terakhir aku akan berusaha semampuku menjalani hidup di dunia yang keras ini. Menjadi anak yang pantang mundur dalam hidup. Ibu doakan anakmu ini bu.
                     “SELAMAT HARI IBU UNTUK SEMUA IBU”.

Ibu, surat cinta yang sekelumit ini kupersembahkan untukmu. SELAMAT HARI IBU ibu ku tercinta. Terima kasih untuk segalanya. Semoga Allah membahagiakanmu hari ini hingga akhir hayatmu. Dan jangan pernah berhenti memberiku doa dan inspirasi agar aku kelak menjadi sepertimu.

   Untukmu ibuku                    

   Kasmiati K


    

 Salam Hangat Dari Anakmu Tercinta


   MU’AMMAR RISKI ANANDA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar